11 Januari 2011

jatuh cinta karena suara


Ku belum pernah melihat wajahmu, bagaimana tatapan matamu, bagaimana bentuk hidungmu, seindah apa rambutmu dan seperti apa warna kulitmu…hem.. itu hanya ada dalam bayangan yang tidak tau kapan aku bisa melihat, terasa abstrak dibenakku.

Nomor telepon yang mampir ke hpku, dia  menyapa dengan lembut, ternyata seorang pria, saya tidak tahu dia siapa, dia jg tidak tahu aku siapa, katanya dia hanya iseng mengacak nomor. Suaranya sangat menenangkan hati,enak didengar, lembut dan berwibawa. Serasa aku ingin bertemu denganya, tidak hanya lewat telepon.

Dia telepon lagi, lama-lama saya akrab dengan suaranya, kamipun saling curhat, dan juga saling memberi solusi setiap masalah yang dihadapi. Dua minggu berlalu, dia hampir setiap malam menjelang tidur selalu menelepon, Tanya kabar dan apa yang dilakukan pada hari ini. Serasa dia dekat dihatiku, serasa dia ada disampingku.

Dikemudian hari dia tidak menelponku selama satu minggu, hidup terasa sepi, sendiri dan hampa. Saya telepon balik, tapi tidak aktif, oh saya selalu terbayang suaranya yang menenangkan hati, sekarang kamu dimana..? apakah saya jatuh cinta karena suara? apakah mungkin jatuh cinta tanpa melihat fisik orangnya?

5 komentar:

Jimmy Kokong mengatakan...

situ jatuh cinta sama suara apa sama orangnya?

fizer0 mengatakan...

mungkin saja, cinta itu kan buta bukan tuli,, hhe.. bercanda..

salam kenal..

Ummul Khairi mengatakan...

saya jadi teringat lagu savage garden, i knew i love you before i met you. coba deh dengerin!

aisah mengatakan...

all: salm kenal jg... karena suaranya menenangkan hati... jadinya kangen....

zasachi mengatakan...

Kita wanita memang mudah sekali tersentuh dengan kelembutan.. Bertemulah dahulu sebelum memastikan itu cinta :)

Posting Komentar

Silahkan kalo mo pada komen, tapi yang baik-baik ya.!