08 Agustus 2012

Hamil Muda

Dua bulan sudah berlalu saat hr bahagia menyatukan dua jiwa dalam satu ikatan , harapanpun sudah datang saat makan tidak enak, badan jg kurang fit dan rasa mual terus terusan membuat makanan yg masuk keperut keluar lagi, itulah saat kita merasakan hamil muda, janin baru dibentuk, pembentukan plasenta2 agar janin nyaman dan aman dirahim. 

Rasa ingin menangis jika makanan yg saya makan keluar lagi, duh bagaimana asupan gizi untuk janin, vitamin yang diberikan oleh dokter kadang juga tidak masuk, minum air putih juga mual, hari semakin tersiksa tapi menyenangkan, dengan membayangkan buah hati nanntinya lahir dengan selamat dan sehat.
Untuk mengatasi itu semua saya minum air putihnya yang hangat, makannan hrs agak pedes biar ga mual, haduh padahal ga boleh pedes2,.

Masuk dapur bau bumbu dapur, kamar mandi, bau sabun, odol semua jadi musuh utama, he..he jadi sekarang rumah bener2 berantakan kayak kapal pecah...hiks..hiks ancur deh. Yang lebih kasian dan merasa bersalah, saya lebih sering nyuekin suami, beliau masak sendiri, nyuci juga, nyapu.. maafin saya ya.. nnanti kalo sudah baikan pasti pekerjaan rumahtangga saya ambil alih lagi.. pokoknya i love u so much my husband.. xiii...xiii..xiii gombal padahal ga pernah romantis sama sekali.




salam dari wong ndeso

2 komentar:

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Kids Party mengatakan...

salaam kenal yaa :D

Posting Komentar

Silahkan kalo mo pada komen, tapi yang baik-baik ya.!