20 April 2015

April 2015 (Agak ngenes)

hem.... sudah ngga lihat blog sendiri... dan tentunya sdh lama tidak nulis... rasanya males.... tahun 2015, anak sudah usia 2 tahun... banyak hal yg perlu dipelajari dalam rumah tangga ini. bagaimana harus menyesuaikan dgn keluarga pasangan dan dengan pasangan tentunya, karena pemikirannya kadang selalu berbeda. ternyata kadang saya iri dgn perhatian ibu mertua keanaknya.. apakah karena saya dari dulu pisah lama dengan ortu kandung, jadi kurang kasih sayang... ya alloh pengen nangis.. dah lama tidak ketemu ortu.. pengen dimasakin sm mamak, pengen manja2 sama mamak... ah pikiran liar itu selalu datang. apakah saya kurang dewasa, tp saya jg pengen diperhatikan.

Rencana idul fitri 2015 mau mudik, paling cm seminggu dan harus mudik karena sdh 3 bulan ini bapak kandung saya kena serangan stroke yang mengakibatkan anggota badan sebelah kanan tidak bisa digerakan, dan mau tidak mau harus menjenguk, karena umur tidak tau  sampai kapan hanya alloh yang tau, semoga bisa ketemu dan semoga bapak bisa sehat kembali, kasihan mamak mengurus sendiri. anak2 yangagak dekat cm 2, itupun ngga setiap hari bisa membantu mamak mengurus bapak.
pak tunggu saya.. i miss u.. pake pollllll :-(

1 komentar:

Unknown mengatakan...


«KISAH SUKSES HERI »
Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang properti, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, istri pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

RITUAL ANGKA TOGEL

Posting Komentar

Silahkan kalo mo pada komen, tapi yang baik-baik ya.!