31 Desember 2009

Itu saja


Terbebani dengan senyum dan tatapanmu
Sampai aku tak kuasa untuk menghapus
bayanganmu dipikiranku

ku semakin teringat
dan semakin menguat

kau tidak merasakan itu
betapaku merindumu

Cinta tak berbalas
Cinta tak sampai
serasa sakit direlung hati

aku hanya ingin mengucapkan
aku mencintaimu, itu saja

9 komentar:

Anonim mengatakan...

kok puisinya yang sedih2 gitu mbak? jadi ikut sedih. hiksc hikcs hicks....

maaf ya mbak, ni aku punya usul.puisi mbak diedit lagi biar lebih enak gitu loh.he..he..
ni aku ga bermaksud apa2 lho mbak. cuma, waktu baca tulisan mbak ini, aku jadi pingin nulis gitu. he he...

ITU SAJA

senyum dan tatapmu
melekat erat di benakku
tak sanggup ku hapus bayangmu

smakin kuingat dan smakin kuat

adakah kau tau perasaanku
betapa aku merindumu?

adakah rasa ini berbalas?
'ku menunggu saat itu

ku hanya mau berkata
pada bayangmu
aku mencintamu

itu saja

Anonim mengatakan...

KUTANGKAP BAYANGMU

seyum bibir dan tatap matamu
melekat erat di benakku
tak mampu kuhapus bayangmu
smakin kuat kuingat

entah...
adakah kau tahu perasaanku?

aku tak peduli

ku tlah miliki
bayangmu...

tak kan kulepaskan

aisah mengatakan...

jadi malu, aku...so bisa nulis tapi tulisanku acakkadut ga karuan,.... sebenarnya sih blog ini hanya untuk nulis pas lagi stres aja... he..he..

aisah mengatakan...

pokoknya trimakasih atas kritiknya..semoga kedepan tulisanku semakin bagus... salam kenal...

Anonim mengatakan...

ah...kok peke malu?ga usah malu mbak.orang mau belajar kok malu? tu malah jd lebih malu2in..he he ... Lam Kenal juga.
Tapi da fakta yang bikin aku juga kagum lho mbak. tahu kan yang namanya AHmad Dhani, Maya Estianti, Anang,KD...trus sapa lg ya???pokoknya artis2 itu lah. Mereka tu stres, tp malah bisa bikin lagu2 yang laris manis...kayak arum manis yang dijual di sekolahan SD tu.he he...

aisah mengatakan...

ternyata mengikuti perkembngn infotaiment jg nich....he..ok deh tidak malu untuk belajar..

Anonim mengatakan...

ya iya donk.hari gini ga dgr infotainment???ga sengaja dgr ja bs.he....

aisah mengatakan...

dah punya blog lom??, aku mo liat tulisanmu...lo dh ada lampirkan alamat blogmu ok...

Anonim mengatakan...

OK

Posting Komentar

Silahkan kalo mo pada komen, tapi yang baik-baik ya.!