29 April 2010

Ketika Kulit Mulai Keriput dan Rambut Mulai Memutih

Aku kadang membayangkan jika nanti aku sudah mulai tua, wajahku seperti apa ya???..hem.. tambah kurus atau tambah gemuk…apakah nanti hidup masa tua ku selalu bahagia…, kadang pertanyaan itu muncul dibenakku…dan lumayan mengusikku, yang paling mengusik adalah apakah masa tuaku selalu bahagia dan hidup tenang ?…


Sebenarnya itu tidak boleh dirisaukan…hidupkan selalu berjalan, dan katanya hidup kadang diatas kadang dibawah, jadi kadang bahagia kadang juga tidak, karena Alloh semua yang mengatur, tapi jangan lupa kita juga harus tetap berusaha.


Ngomong-ngomong tentang tua, istilah itu tidak bisa dihindari, kulit mulai pada kriput dan cenderung kering, rambut mulai memutih, gigi pada copot, penglihatan tidak jelas, daya tangkap pikiran mulai berkurang, lebih sensitif, cepet tersinggung, selalu ingin diperhatiin, dan masih banyak lagi yang lain.


Akan tetapi katanya ustad yang hari rabu ngisi pengajian, kita harus selalu bersyukur dan selalu ingat kepada Alloh, ada Do’a setelah solat “Allohumma anginni ‘alaa dzikrika wasyukrika wa khusni ‘ibadatik” kita harus selalu bersyukur kepada Alloh dan selalu ingat kepadaNya. Walaupun seandainya kehilangan barang atau uang dll, kita harus bersyukur “ Alhamdulillah.. hanya saratus ribu yang hilang, ngga lebih”he..he..ada2 aja..

Jadi kalo kita tua dengan keadaan apapun, kita juga harus bersyukur “Alhamdulillah saya masih bisa merasakan tua”he..he..begitukah?....


Wes jangan serius-serius bacanya, ini Cuma asal nulis aja kok…xii.xii.xxiii

13 komentar:

Anonim mengatakan...

he...bener-bener ada-ada aja nih mba Aisah. Kalo tak bayangin, besok waktu tua jenengan itu masih suka bercanda. Trus kalo lagi tertawa, bakal ketahuan kalo giginya dah tinggal dua...ha ha ha....
eit...!!!! jangan diambil ati.he....

aisah mengatakan...

mending lo ketawa giginya tinggal 2...tp lo dah copot semua...ha..ha..

Miss Rinda mengatakan...

wah aq ko jarang mikirin soal nanti tua ya,,,insya allah terima apa adanya,,,^_^

RAMDHAN mengatakan...

Kekayaan, Jabatan, Ketenaran, Ketampanan dan Kecantikan adalah titipan Tuhan yg kelak akan dipinta pertanggungjawaban. Betul tidaaak? kata Aa Jimmy. Betul.. Betul.. Betul kata Ipin & Upin he99,9x..

aisah mengatakan...

betul..betul..betul...kita jalani aj ap adanya, hanya kadar iman sj yg membedakan..

Prie mengatakan...

kawan saya mengatakan :
saat kecil dimanja, saat muda bersuka cita, saat tua berbahagia, mati masuk surga ....
koq enak e ya ....

syahidacomputer mengatakan...

harusnya kalo lihat kulitnya dah keriput, berarti ada dua hal. pertama karena usia udah tua atau karena badan kurang cairan. Kalo udah tua banyak istghfar,kalo kurang cairan ya .. minum air yang banyak.. he..he..he..

Zool mengatakan...

Wa man nu'ammirhu nunaqqishhu fii khalqihi...

"Barang Siapa Yang Kami Panjangkan Umurnya Akan Kami Kurangi Asal bentuk Kejadiannya"

Di Dalam Surah Yaasin

nee.Ya.nia mengatakan...

jadi mikirin gimana kalo udah tua..... --a *mikir*

semoga gak pikun dan gak ngerepotin.. amin...

aisah mengatakan...

jika kita panjang umur, semoga iman semakin kuat dan ibadah semakin rutin...bener kata nee.ya.nia semoga aj sih ngga pikun...he..he...

Ahmadsyah mengatakan...

iya bertambah tua adalah ,,kodrat kita semua manusia semoga dengan bertambahnya usia dan dengan berubah nya bentuk fisik . kita semakin bisa meningkatkan keimanan thdp tuhan yang maha esa ,,amiiin

aisah mengatakan...

iya selama nafas masih ada...kita harus tetap beriman...tp seharusnya tidk perlu menunggu tua...mulai dari sekarang...he..

Heri Budiman mengatakan...

«KISAH SUKSES HERI »
Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang properti, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, istri pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

RITUAL ANGKA TOGEL

Posting Komentar

Silahkan kalo mo pada komen, tapi yang baik-baik ya.!