13 Juli 2010

Usia 25

Empat tahun yang lalu saya dan teman-teman kuliah membicarakan kalau usia 25 targetnya apa, dan apa yang ingin dicapai. Mayoritas teman-teman saya menjawab ‘rentang waktu usia 25 sampai 26 mereka ingin mengarungi hidup baru dengan menikah dan mempunyai keluarga kecil yang bahagia”…hem.. saya sendiri juga jawabanya sama dengan teman-teman yang lain…usia 25 ingin menikah..he.. karena menurut saya itu usia yang pas bagi perempuan, emosi sudah lumayan setabil, pemikiran yang sudah matang dan juga masih dalam keadaan subur/ reproduksi pas….weh yang baca jangan berfikiran negatif lho..he.., (maksudnya untuk mempunyai anak tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua…jadi pas gitu..he).

Sekarang bulan juli tahun 2010, intinya usia saya genap 25 tahun, selain kesempatan hidup didunia berkurang satu tahun juga target untuk mempunyai keluarga sendiri belum tercapai, tapi tidak apa-apa sih, mungkin hidup ini harus dijalani dengan ikhlas, tapi saya juga tidak berhenti untuk berusaha.

Apalagi ortu, tiap kali saya telepon tanya kabar, pasti ortu nanya udah punya calon belum, kata beliau, “jangan lama-lama mumpung ibu masih sehat masih bisa mendampingi” ha..maksudnya???????? kataku…, sabar lah memang belum dikasih yang tepat…he.

Perasaan baru kemaren saya kecil, masih ingat dibenak saya, waktu kecil sekolah SD saya selalu ranking kelas, saya seneng ujan-ujanan pas hujan (padahal setelah ujan-ujanan langsung demam dan flu..he…tp ngga kapok…) maen congklak, karet gelang, menggembala kambing bantuin bapak dan juga masih bisa naik pohon kelapa untuk ngambil kelapa yang sudah pada tua…ih…aisah cewek ko kayak cowok bisa naik pohon kelapa..he.. kalo sekarang mah boro2 naik pohon kelapa…sit up aj udah ngga kuat…

Mungkin inilah proses hidup…kemaren kecil sekarang dah gede, dulu ngga bisa apa-apa, sekarang bisa, dulu ngga berani ketemu ama org yang baru, sekarang berani… dan masih banyak lagi proses yang telah dijalani selama ini dari lahir sampai usia 25 tahun.

Terimakasih ya Alloh engkau telah memberikan umur yang panjang dan masih diberi nafas sampai detik ini, masih diberi kesehatan, pokoknya tidak kurang suatu apapun… semoga selalu begitu amiin..

10 komentar:

AzHis Jhie mengatakan...

Intinya sudah tambah dewasa...
menyangkut jodoh, kita hanya bisa merencanakan...
toh pada akhirnya, Allah jugalah yang menentukan...
saya malah yang masih 23 tahun, sudah pengen banget menikah.
Capek ngurusin diri sendiri...

xixixix

aisah mengatakan...

tapi dewasa bukan ditentukn dr umur lho...tp oleh sikap kita dlm menghadapi masalah....
Kalo nikah sih emg dh pengen tapi lom ketemu jodohnya he..tp mah santai aj..agak serius deng....tetap semangat pantang menyerah....

sapidudunk mengatakan...

hmm,, gimana ya.. aku sendiri kalau diturutin keinginan pasti pengennya masih seneng2 aja terus.. ngga pernah mikir kalau wanita udah dewasa itu punya kewajiban kodrat yang lain..

salam kenal :)

aisah mengatakan...

@dudung: lah iya.. .punya pendamping hidup itu lebih baik dari pada hidup sendiri terus ampe tua..kekkkk
kita bisa kebahagiaan, masalah, curhat dan yang lainnya
tapi ya itu kita harus mempunyai yang tepat..so menasehati...he

nida khairiyah mengatakan...

setuju sama kakak, umur 25 nikah, hahahah..

aisah mengatakan...

wah ini udah 25 tapi belum juga...ultah kemaren 13 juli...pas 25...wow ternyata sudah tua...he..he..

Theater Maya mengatakan...

asalamualaikum ..kunjungan perdana dari saya ...say asudah follow mba yu ^_^ ditunggu follow baliknya

Catatan Cahaya mengatakan...

TARGETNY
HMM ASSALAMU'ALAIKUM DULU ACH....

WALAIKUMUSSLAM HEHHEHEH JAWAB SNDIRI...
TARGETNYA JGN memikirkan macam2 mbak.. yg pentng jalani hidup ini aja... pasti akan datang sendiri semua dgn tiba2 yg pasti target ibadah... ibdah itu semuanya mencakup cita2 dllll...

afwan baru mampir...

tiwi mengatakan...

Hmmmm, usia 25 Alhamdulillah sy sdh pny pendamping n putri yg lucu2..he3..maklum krn ak trmsk diberi jodoh Allah lbh cpt..he3.., yah nikmati sj sis,..jodoh sdh ada yg mengatur, teman2 sy jg bnyk yg msh single..mrk jg enjoy..he3. salam.

Heri Budiman mengatakan...

«KISAH SUKSES HERI »
Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang properti, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, istri pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

RITUAL ANGKA TOGEL

Posting Komentar

Silahkan kalo mo pada komen, tapi yang baik-baik ya.!