29 Desember 2011

Tahun baru, Pengennya punya suami baru, rumah baru dan HP baru

Edaaaaan..... banyak amat keinginanmu sah...pengenya macam-macam, tp kemampuan untuk mencapai sulit,. waduh..yo wes lah dijalani apa adanya...lah ko malah menyerah gt... katanya kalo pengen sukses kita harus berusaha melebihi orang lain pada umumnya...huh..

Kisah ditahun 2011.."wah ko pake kata kisah" kayak film atau dongeng saja..he, semuanya bergalau-galau ria...sedih, seneng, menyakitkan, sekaligus menggembirakan semua gabung jadi satu.. owwww...tp banyak sedihnya #sambil mewek#..hiks..hiks

Tapi yang paling galau yaitu mengambil keputusan menentukan hati kpd seseorang untuk hidup bersama selamanya./...huih...gaya mu sah..so serius.. ya iyalah dari pada diuber2 ama ortu suruh nikahhhh trus, ampe panas kupingku...he..

Semoga visi dan misi ditahun 2012 semua terlaksana dan juga judul diatas juga terlaksana...amiin..



Salam ocehan wong ndeso:-) 


10 komentar:

amix mengatakan...

waduh suami baru..lha suami lamane piye??

aisah mengatakan...

maksudnya nikah gt...he...

amix mengatakan...

o ngono..aku yo gelem kok

aisah mengatakan...

kalo normal..semua pasti mau...he

Djangkies mengatakan...

assalamu'alaikum Mbak, sepertinya lama ndak main ke sini nih. Gimana kabarnya ditahun 2012 sudah tercapai belum keinginan di atas ?.
Semoga semakin dimudahkan dalam segala urusannya, amin

aisah mengatakan...

kmslm..aminn..baru terealisasi 1 item..he semoga semua lancar...

Anonim mengatakan...

sip... Mantap... Selalu semangat yaa... 21 mei kemarin dapat statuz baru... Tanggal yg cantik... Aku klo ada salah maafin yaa... Smga smua tlah terobati.... Smaaangaaaat....

Anonim mengatakan...

IM3-977
Akhirnya tanggal 21 mei 2012 nikah juga km ais... Status baru... Smangat baru... Cara berfikir baru... Maafin aku ya klo slama ini aku pny salah... Bersyukur Alloh membalasnya dengan kebaikan kepada kmu... Pokoknya slamat deh..

Aisah mengatakan...

buat anonim diatas, trimakasih atas do'anya.. dari kata2nya kayaknya agak kenal, saya juga minta maaf jika punya salah...

Heri Budiman mengatakan...


«KISAH SUKSES HERI »
Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang properti, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, istri pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

RITUAL ANGKA TOGEL

Posting Komentar

Silahkan kalo mo pada komen, tapi yang baik-baik ya.!