15 Maret 2011

Cinta tidak harus memiliki

Kedewasaan, kata itu selalu muncul dibenak saya, karena bermula dari teman yang menyukai saya yang sudah saya anggap sebagai kakak, saudara. saya sayang sama dia tapi hanya sebatas saudara ngga lebih. dia selalu bersikap aneh dan sinis sama saya waktu dia melihat saya berjalan dengan cowok lain yang setatusny teman baru. 

Wau sadisnya dia memperlakukan saya dengan sikap yang membuat saya bingung. Dia bilang terus terang sama saya jika menyukai saya dan sayang lebih dari saudara atau teman, gubrak..saya kaget... waduh gimana ini...huh. trus karena ngga suka hanya saya anggap sebagai saudara, "bila sy hanya menganggap km saudara tdk lebih".

Akhirnya sampai sekarang dia diam dengan seribu kata dan mungkin sakit, kecewa, tapi saya harus bagaimana? saya sudah bersikap biasa tetap komunikasi tp dia menghindar, menjauh...sy pikir kenapa sih dia kayak anak kecil.. kekanak2an tidak bisa menerima keputusan org,. memang semua org yang menyatakan cinta harus selalu diterima.

Sudah minta maaf, tetep saja begitu, mungkin sampai sy mati dulu baru dia bisa memaafkan saya kali... semoga dia semakin dewasa dan selalu dilindungi oleh Alloh dan bisa merubah sikapnya. ternyata kedewasaan tidak bisa diukur dari umur.

6 komentar:

Amix mengatakan...

Yo sabar syah. nak diselingkuhi trus sakit hati dan kecewa, wajar opo ra dewasa syah?..

salam blogger :)

aisah mengatakan...

cm ngga ditrima cintanya, bukan diselingkuhi...seharusnya bisa meneriama semua keputusan..dgn hati lapang...he

Anonim mengatakan...

cinta bertepuk sebelah tangan.. pernah ngrasain? klo pernah ngrasain pasti tahu gmn rasanya.

Aisah mengatakan...

pernah, tp ngga segitunya, biasa aj...nyari penggantiny...beres semua...

Obat Asam Urat mengatakan...

iya benar, terlalu kekanak-kanakan tuh... harusnya ya terima karena cinta tak bisa dipaksakan

Heri Budiman mengatakan...

«KISAH SUKSES HERI »
Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang properti, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, istri pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

RITUAL ANGKA TOGEL

Posting Komentar

Silahkan kalo mo pada komen, tapi yang baik-baik ya.!