15 Maret 2011

Cinta tidak harus memiliki

Kedewasaan, kata itu selalu muncul dibenak saya, karena bermula dari teman yang menyukai saya yang sudah saya anggap sebagai kakak, saudara. saya sayang sama dia tapi hanya sebatas saudara ngga lebih. dia selalu bersikap aneh dan sinis sama saya waktu dia melihat saya berjalan dengan cowok lain yang setatusny teman baru. 

Wau sadisnya dia memperlakukan saya dengan sikap yang membuat saya bingung. Dia bilang terus terang sama saya jika menyukai saya dan sayang lebih dari saudara atau teman, gubrak..saya kaget... waduh gimana ini...huh. trus karena ngga suka hanya saya anggap sebagai saudara, "bila sy hanya menganggap km saudara tdk lebih".

Akhirnya sampai sekarang dia diam dengan seribu kata dan mungkin sakit, kecewa, tapi saya harus bagaimana? saya sudah bersikap biasa tetap komunikasi tp dia menghindar, menjauh...sy pikir kenapa sih dia kayak anak kecil.. kekanak2an tidak bisa menerima keputusan org,. memang semua org yang menyatakan cinta harus selalu diterima.

Sudah minta maaf, tetep saja begitu, mungkin sampai sy mati dulu baru dia bisa memaafkan saya kali... semoga dia semakin dewasa dan selalu dilindungi oleh Alloh dan bisa merubah sikapnya. ternyata kedewasaan tidak bisa diukur dari umur.

5 komentar:

Amix mengatakan...

Yo sabar syah. nak diselingkuhi trus sakit hati dan kecewa, wajar opo ra dewasa syah?..

salam blogger :)

aisah mengatakan...

cm ngga ditrima cintanya, bukan diselingkuhi...seharusnya bisa meneriama semua keputusan..dgn hati lapang...he

Anonim mengatakan...

cinta bertepuk sebelah tangan.. pernah ngrasain? klo pernah ngrasain pasti tahu gmn rasanya.

Aisah mengatakan...

pernah, tp ngga segitunya, biasa aj...nyari penggantiny...beres semua...

Obat Asam Urat mengatakan...

iya benar, terlalu kekanak-kanakan tuh... harusnya ya terima karena cinta tak bisa dipaksakan

Posting Komentar

Silahkan kalo mo pada komen, tapi yang baik-baik ya.!