09 Maret 2012

Orang-Orang Terkaya Sejagad


Pertama, Carlos Slim Helu (72), Taipan telekomunikasi Meksiko masih menjadi orang terkaya sejagad, setelah untuk ketiga kali berturut-turut memuncaki daftar orang terkaya dunia versi majalah Forbes. Dalam daftar The World’s Billionaires yang dirilis tanggal 8 Maret 2012, kekayaan Slim tercatat 69 Miliar dollar AS, turun 5 miliar dari tahun lalu.  ”waw busyet mimpi kali ya punya uang segitu.ho..ho.. geleng..geleng kepala..he..he...bentar ta hitung dulu..kurs saat ini terhadap dollar Rp. 9.240 jadi Rp. 637.560.000.000.000..nolnya banyak amat..buat apa ya uang segitu..he..edan..
Penurunan 5 miliar itu diakibatkan merosotnya harga saham raksasa telekomunikasi America Movil, yang menyumbang lebih dari separuh kekayaan Slim.

Kedua, ditempati miliuner AS yaitu Bill Gates, pemilik raksasa perangkat lunak Microsoft, kekayaan Bill Gates naik 5 miliar menjadi 61 miliar dolar AS, berkat naiknya saham Microsoft yang mencatat nilai tertinggi dalam 10 tahun terakhir. Selain Microsoft, sumber kekayaan Gates berasal dari kepemilikan surat berharga dan saham di sejumlah perusahaan termasuk Ecolab dan jaringan penyiaran televisa (Meksiko).

Ketiga, Warren Buffet pemilik perusahaan konglomerasi Berkshire Hathaway, kekayaan Buffet tercatat 44 miliar dolar AS, turun 6 miliar dolar dari tahun lalu akibat nilai saham yang merosot 7%.

Keempat, Bernard Arnault dari Perancis adalah pemilik produsen barang mewah LVMH, nilai kekayaannya 41 miliar dolar, dengan naiknya penjualan 16% secara global, terutama untuk produk Louis Vuitton. Penjualan produk LVMH pesat di Eropa, Asia dan AS, Arnault juga berinvestasi di raksasa supermarket Carrefour.

Kelima, Amancio Ortega, pemilik rantai produk fashion Zara dari Spanyol dengan kekayaan 37,5 miliar dolar.

Keenam, Larry Ellison, Chairman Oracle dari AS dengan aset 36 miliar.

Ketujuh, Eike Batista merupakan konglomerat minyak dan pertambangan Brasil, dengan kekayaan 30 miliar dolar.

Forbes melaporkan terdapat 1.226 mliuner di seluruh dunia yang memiliki kekayaan bersih dalam sepuluh digit dolar AS. Dalam daftar miliuner dari 58 negara itu terdapat 128 pendatang baru, sedangkan 117 nama tergusur dari daftar. Sebanyak 460 miliuner bertambah kaya, 441 orang berkurang kekayaannya dan 180 tetap. AS masih menjadi negara pemilik miliuner terbanyak (425), disusul China (95) dan Rusia (96). Duabelas miliuner yang masuk daftar 2011 kini meninggal, ternasuk bos Apple. Steve Jobs. Posisi Jobs di daftar Forbes digantikan istrinya Laurene Powell Jobs.. 

” lah Indonesia ko ngga masuk ya?.. padahal banyak yang kaya termasuk dari hasil korupsi, suap.. Dll.. o iya itu kan kekayaan terselubung (haram), ya udah lah sakarepe pejabat-pejabat sono...huh kecewa saya dengan kepemerintahan sekarang.

Sumber Koran KR 9 maret 2012 hal. 18.




Salam wong Ndeso yang pengen maju..he:-)

5 komentar:

obat penyakit stroke alami mengatakan...

kaya dari hasil korupsi gak masuk itungan...

ManusiaMu mengatakan...

Salam Kenal Mbak Aisah...Seneng bisa nyasar di Blog Anda... salam kenal

ajeng mengatakan...

Binatang paling kaya ada di indonesia (beruang)
Orang paling kaya juga ada di Indonesia (pak terSugih)

aisah mengatakan...

ha..ha org terkaya diindonesia siapa ya..? apa masih aburizal bakri..he tp yg penting kaya hati..he hidup santai..dr pd hasil korupsi...he..he

Unknown mengatakan...


«KISAH SUKSES HERI »
Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang properti, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, istri pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

RITUAL ANGKA TOGEL

Posting Komentar

Silahkan kalo mo pada komen, tapi yang baik-baik ya.!