15 Juni 2010

Teringat Kamu

sekarang tak lagi hadir
sekelebat bayangannya saja tak lagi ku lihat
sampai pendar dimataku

mencoba ku hapus senyumanmu diingatanku
tapi aku tak bisa
sampai do'a cinta ku lafalkan untuk menghapusmu
semakin sering ku lafalkan, dirimu semakin hadir
mantramu terlalu kuat untuk aku tepis
sudah terpatri didalam hati

sampai kapan...?
aku rindu akan perhatianmu
sekarang acuh membeku


semoga yang mbaca ini ngga pada bingung...he..puisi or ngelantur...amburadul ngga karuan...he..

7 komentar:

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

hahahaha
kau ini
dasar
bikin orang bingung ya senengnya
^-^
heheehhe

daku tak bingung membacanya
^-^
jangan dilupakan
tapi di release
begitulah kata2 quote
dari buku sembilan matahari
tentang ketika engkau berusaha lupa ^-^

mampir2 yah
salam

aisah mengatakan...

tapi memang harus dilupakan.........krn sudah menjadi milik org lai..wekkkkkk..... dalem....

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

hahahahaha.....
iyah ih.... dalem...beratttt....
^-^

Betewe....
benarkah??
engkau begitu susah payah untuk sekolah??
mantaph sekali...
maksud aku,,,jujur, aku sendiri merasa malu
jika membaca novel yang aq quote itu
karena malu itulah
aku mencoba menularkan spirit tokoh miskin itu
dan.. ternyata, pembaca bloggku juga banyak yang lebih tegar dan ikhlas daripada ku T-T

saidiblogger mengatakan...

wah. mewakili perasaan saya banget nih.. :D

aisah mengatakan...

@wied: iya..memang..tapi ya harus gimana lagi mungkin jalan hidupku memang seperti itu...wah jadi melo...tapi skrg sudah lulus kuliah ko...tetep aku syukuri...dans sekrg juga masih tinggal am majikan..he..


@said: wah belum bisa melupakan ya...
sabar aj...munkin nanti ketemu yang lebih baik dari dia...ha...ha...
so menasehati...kkkk

Anonim mengatakan...

wow...it's so romantics. tmbah lihai skrg bkin puisina..Eitt!ga GE ER Louch..he...

aisah mengatakan...

@anonim: kan belajarnya dari km..he..he...

Posting Komentar

Silahkan kalo mo pada komen, tapi yang baik-baik ya.!