15 Juni 2010

Teringat Kamu

sekarang tak lagi hadir
sekelebat bayangannya saja tak lagi ku lihat
sampai pendar dimataku

mencoba ku hapus senyumanmu diingatanku
tapi aku tak bisa
sampai do'a cinta ku lafalkan untuk menghapusmu
semakin sering ku lafalkan, dirimu semakin hadir
mantramu terlalu kuat untuk aku tepis
sudah terpatri didalam hati

sampai kapan...?
aku rindu akan perhatianmu
sekarang acuh membeku


semoga yang mbaca ini ngga pada bingung...he..puisi or ngelantur...amburadul ngga karuan...he..

8 komentar:

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

hahahaha
kau ini
dasar
bikin orang bingung ya senengnya
^-^
heheehhe

daku tak bingung membacanya
^-^
jangan dilupakan
tapi di release
begitulah kata2 quote
dari buku sembilan matahari
tentang ketika engkau berusaha lupa ^-^

mampir2 yah
salam

aisah mengatakan...

tapi memang harus dilupakan.........krn sudah menjadi milik org lai..wekkkkkk..... dalem....

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

hahahahaha.....
iyah ih.... dalem...beratttt....
^-^

Betewe....
benarkah??
engkau begitu susah payah untuk sekolah??
mantaph sekali...
maksud aku,,,jujur, aku sendiri merasa malu
jika membaca novel yang aq quote itu
karena malu itulah
aku mencoba menularkan spirit tokoh miskin itu
dan.. ternyata, pembaca bloggku juga banyak yang lebih tegar dan ikhlas daripada ku T-T

saidiblogger mengatakan...

wah. mewakili perasaan saya banget nih.. :D

aisah mengatakan...

@wied: iya..memang..tapi ya harus gimana lagi mungkin jalan hidupku memang seperti itu...wah jadi melo...tapi skrg sudah lulus kuliah ko...tetep aku syukuri...dans sekrg juga masih tinggal am majikan..he..


@said: wah belum bisa melupakan ya...
sabar aj...munkin nanti ketemu yang lebih baik dari dia...ha...ha...
so menasehati...kkkk

Anonim mengatakan...

wow...it's so romantics. tmbah lihai skrg bkin puisina..Eitt!ga GE ER Louch..he...

aisah mengatakan...

@anonim: kan belajarnya dari km..he..he...

Heri Budiman mengatakan...

«KISAH SUKSES HERI »
Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang properti, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, istri pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

RITUAL ANGKA TOGEL

Posting Komentar

Silahkan kalo mo pada komen, tapi yang baik-baik ya.!