04 Juni 2010

persahabatan tetap persahabatan

Aku tidak tahu harus berbuat apa

Persahabatan tetap persahabatan

Bercerita berbagai hal dengan dirimu

Tertawa dengan dirimu

Debat juga dengan dirimu


Aku tidak bermaksud membuat hatimu menangis

Aku tidak bermaksud membuat hatimu sakit

Aku tidak bermaksud membuat dirimu menjadi diam

Aku juga tidak bermaksud dirimu benci dan marah kepadaku


Persahabatan tetap persahabatan

Itu lebih baik dari pada menjalin cinta

Itu lebih baik dari pada berbagi hati


Sekarang sudah terjadi

Terserah kamu, mau mendiamkanku selama hidupmu

Atau kembali seperti dulu


Aku suka pada orang lain

Bukan dirimu

Persahabatan tetap persahabatan

Maaf jika senyumku pada orang lain itu, malah menyakitimu

7 komentar:

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

pertamax ga!?

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

hi2
ternyata pertamax
hoho
kirain lama krn ada verivication code
he
kmu besar hati juga
bisa berpuisi untk itu aisah
aq juga pernah merasa bgitu
tp yg ada aq kesal
knapa harus ada rasa yg lain
pdhal rasa yg lama uda ckup menyenangkan
hehe
tp sbnernya
ada 1 rasa
yg lbh bijak
jangan menolak sahabat manapun
jangan membuat julukan sahabat yg dulu
juga sahabat yg skrg
jadikan semua sahabat
karena usia yg belia
terlalu dini untuk akhir cerita
percaya saja
hidup adalah pentas
dan semua adalah peran utama

OEN-OEN mengatakan...

mencari sahabat emang tak semudah mencari barang,
so hargai sahabat dan teman kita sebisa kita.

salam kenal sobat, kunjungan pertama disini ^_^

aisah mengatakan...

Hem....ya biarlah cerita kenangan....tp kalo sudah jd sahabat, trus ada rasa lain, semua kjadi kacau...persahabatnnya bisa putus...he...pusing aku......

rafiq mengatakan...

utamakan shabat....krn shabat susah utk tergantikan.....

aisah mengatakan...

@rafiq : kalo saya mah hrs shbt, lo sahbt jadi cinta wah..jadi kacau semua...he

new info mengatakan...

great blog

Posting Komentar

Silahkan kalo mo pada komen, tapi yang baik-baik ya.!